Customer Service

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :
Diberdayakan oleh Blogger.

Jaket Kulit Bandung

JAKET KULIT BANDUNG

Rp. 850.000
Jaket kulit tentunya akan menjadikan pelengkap senjata fashion anda ketika anda bepergian keluar rumah, jaket kulit bandung memberikan fashion yang anda inginkan. Dengan anda mempunyai jaket kulit bandung maka akan lebih mendongkrak kepada penampilan anda sebagai pria, jaket kulit pria bisa memberikan kenyaman tersendiri selain mendongkrak kepada penampilan yang keren.

Jaket kulit akan kurang lengkap jika kita memakainya saat kita berkendara motor, jaket kulit motor tentunya sangat pas untuk anda pra pria bikers yang melindungi anda dari angin ketika anda berkendara. Begitupun dengan jaket kulit bandung dengan kualitas kulit yang oke.

Jaket kulit bandung ini di desain sesimple mungkin dengan tidak banyak embel-embel disana-sini, tujuannya tidak bukan dan tidak lain untuk anda yang lebih condong dengan yang simple-simple dan tidak menyukai pernak-pernik disana-sini. Dengan hadirnya jaket kulit bandung ini semoga anda lebih puas dengan setiap model jaket kulit terbaru.

Selamat mencari jaket kulit bandung yang anda inginkan dan membuat anda merasa lebih baik saat anda memakai jaket kulit bandung.

Cara Order

Kirim email ke ghibran.malisi@yahoo.co.id atau sms ke no. 081220069561 Pin BB. 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Visitors

Flag Counter

Pesan Anda