Customer Service

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :
Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Jaket Kulit Asli

JUAL JAKET KULIT ASLI

Rp. 900.000
Jaket kulit sudah banyak merambah dikalangan masyarakat dan menjadi fhasion yang terkenal diseluruh dunia, banyak orang yang menyukai jaket kulit terutama kaum pria, sangat identik dengan jaket kulit yang dipakai oleh pria. Ada banyak pilihan dan sangat membingungkan apabila kita tidak mengetahui jaket kulit asli, tapi anda tidak perlu khawatir karena disini jual jaket kulit asli yang anda inginkan sesuai model yang anda inginkan juga.
Jaket kulit asli tidak mudah kita mendapatkan yang benar-benar keasliannya dikarenakan jaket kulit disukai hampir setiap orang baik wanita apalagi pria. Karena itu banyak orang yang menjual jaket kulit tapi tidak kulit dan kita harus berhati-hati terhadap penipuan seperti ini.
Pada umumnya jaket kulit mempunyai tekstur yang berbeda dengan jaket kulit imitasi, jaket kulit asli domba garut mempunyai tekstur kulit yang halus. Anda akan sangat bahagia jika mempunyai jaket kulit asli yang anda inginkan yang sesuai. Jadi jangan pernah salah pilih model jaket kulit karena kami jual jaket kulit asli.

Cara Order

Kirim email ke ghibran.malisi@yahoo.co.id atau sms ke no. 081220069561 Pin BB. 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Visitors

Flag Counter

Pesan Anda