Customer Service

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :
Diberdayakan oleh Blogger.

Toko Jaket Kulit

TOKO JAKET KULIT

toko jaket kulit
Setiap orang yang menyukai jaket kulit bisa mendapatkannya dengan mudah, mereka bisa melakukan transaksi melalui toko jaket kulit online, namun tidak banyak juga mereka mencari jaket kulit dengan cara lasung datang ke toko jaket kulit offline dengan lebih leluasa dan lasung mendapatkan jaket kulit yang kita inginkan.
Saat kita memutuskan untuk berbelanja jaket kulit di toko offline, mungkin kita harus sedikit menempuh waktu, yah sambil liburan saja biar tidak mengganggu waktu kerja kita setiap harinya, namun jika anda adalah orang yang tidak punya cukup waktu untuk datang lasung ke toko jaket kulit offline, mungkin anda bisa memesan jaket kulit dari toko online, cara transaksinya juga tidak rumit dan lebih hemat untuk waktu anda.
Jaket Kulit adalah pakaian yang sering dicari oleh anda terutama bagi pengendara motor yang hobi touring jauh, tentunya anda ingin kenyamanan saat anda berkendara dengan kuda besi anda, anda ingin melindungi badan anda dari angin yang kencang ketika anda berkendara roda dua. Jaket kulit motor bisa anda dapatkan di toko jaket kulit online/offline dengan berbagai macam model yang anda inginkan. Tentunya anda akan melakukan apapun untuk keselamatan dan kenyaman.

Cara Order

Kirim email ke ghibran.malisi@yahoo.co.id atau sms ke no. 081220069561 Pin BB. 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Visitors

Flag Counter

Pesan Anda