Customer Service

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :
Diberdayakan oleh Blogger.

Jaket Kulit Pria Murah

JAKET KULIT PRIA MURAH Rp. 800.000



Ada banyak gayabaru dan tren yang diikuti oleh pemuda hari ini dan juga digunakan dalam pembuatan jaket motor. Namun sebagian besar dapat diringkas menjadi dua gaya dasar, dan apa yang Anda kebetulan untuk memilih ketika membeli sendiri jaket kulit akan jatuh di bawah dua kategori.

Seperti kebanyakan hal, ada beberapa variasi yang sangat sedikit tetapi tetap penting di antara gaya yang sangat dan mereka bisa disebut substyles. Oleh karena itu,

Dua gaya fundamental adalah:

1. Balap motor varian kulit ketat, namun warna-warni pelindung
2. Celana pas relatif longgar dan jaket kulit

Penting untuk dicatat di sini bahwa gaya meluas ke celana untuk, serta jaket.

Juga, ada beberapa varian satu pakaian sepotong tersedia, yang pada dasarnya adalah celana panjang dan jaket digulung menjadi satu. Mereka menyerupai overall dan pelindung dan besar di alam tetapi pasti tidak cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Sebuah jaket kulit adalah jaket seperti gaun yang terbuat dari kulit hewan. Ini hampir selalu, memanjang, upto pinggang dan paha, dan datang dalam beberapa warna mulai dari hitam dan coklat ke abu-abu gelap. Ketiga adalah warna kulit yang paling sering terlihat jaket.

Dua Jenis Jaket Kulit

Jaket kulit terdiri dari dua jenis: mereka dapat berupa pelindung atau modis di alam. Itu tidak berarti bahwa jenis pelindung tidak bisa menjadi pelindung. Mereka yang dibuat hanya untuk memenuhi tuntutan modis di jantung, tidak banyak berguna selain memberikan kehangatan. Mereka tidak protektif di alam sama sekali. Oleh karena itu mereka tidak dapat membantu dalam kasus cedera serius atau kecelakaan. Di sisi lain, jaket kulit pelindung dapat pergi jauh dalam memastikan Anda tetap terluka, untuk sebagian besar, dalam kasus cedera serius.

Ini adalah mitos bahwa jaket kulit domba seperti blazer hanya dimaksudkan untuk dikenakan ke pesta, pertemuan atau tanggal khusus dan kesempatan. Mereka sama-sama cocok untuk penggunaan sehari-hari. Pada abad ke-20, jaket kulit telah melihat meningkatnya popularitas, karena ke Hollywood dan film yang banyak. Polisi, pilot, dan anggota geng biker dan punk pada umumnya datang ke pikiran ketika berpikir tentang jaket kulit.

Terbaik dari semua, jaket kulit terutama kulit domba Jaket kulit tidak akan pernah keluar dari gaya, dan tidak pernah, dan hijau di banding abadi mereka. Mereka datang dalam segala bentuk dan ukuran, dan warna, baik untuk pria dan wanita, dan anak-anak juga. Mereka menawarkan kombinasi yang hampir sempurna dari fashion, kenyamanan dan gaya, dan dapat dipakai sepanjang tahun.

Cara Order

Kirim email ke ghibran.malisi@yahoo.co.id atau sms ke no. 081220069561 Pin BB. 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Visitors

Flag Counter

Pesan Anda