Customer Service

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :
Diberdayakan oleh Blogger.

Jaket Kulit

JAKET KULIT Rp. 850.000



Jaketkulit tidak lagi sesuatu dari tahun delapan puluhan. Mereka sangat banyak kembali di kancah mode, dan selain membuat untuk pernyataan gaya keren mereka juga membuat kita hangat dan nyaman selama malam-malam musim dingin tanpa membuat kita terlihat seperti mainan bulu empuk.

Selain membuat untuk sepotong pakaian modis, jaket kulit memiliki sesuatu yang membuat pemakainya tampak mengesankan. Mereka datang dalam berbagai luka dan gaya, terkadang mengambil inspirasi dari gaya hidup semacam diikuti oleh pemakainya. Ada gaya yang berbeda dari blazer kulit pria bagi mereka yang telah bekerja di angkatan laut, angkatan darat dan kepolisian.

Selain menyediakan pilihan yang terbuat dari kulit hewan yang berbeda seperti kulit sapi dan kulit domba jaket, blazer kulit pria juga dapat digunakan sebagai jas hujan reversibel selama mantra singkat hujan di musim dingin.

Beberapa bahan yang umum digunakan untuk membuat jaket kulit termasuk wol bulu, suede, kulit domba, kulit sapi, kulit babi dan chamois. Anda bisa bereksperimen dengan jaket kulit Anda sendiri dengan memiliki itu berkerah (atau tanpa itu), kancing atau ritsleting, panjang atau pendek, dengan sabuk atau tanpa itu. Anda juga bisa bereksperimen dengan warna yang tersedia di atasnya.

Cara Order

Kirim email ke ghibran.malisi@yahoo.co.id atau sms ke no. 081220069561 Pin BB. 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Visitors

Flag Counter

Pesan Anda