Customer Service

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :
Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Jaket Kulit

JUAL JAKET KULIT Rp. 850.000

jual jaket kulit
Ada banyak orang bergabung dengan barisan orang-orang yang menang dan naik sepeda motor. Setiap pengendara juga membeli jaket kulit motor. Sebuah jaket kulit datang dalam berbagai jenis kulit, dan berbagai gaya.

Sapi dan kerbau adalah dua jenis kulit yang lebih baik untuk jaket motor kulit karena daya tahan mereka. Mereka sangat tahan lama dan tahan dengan baik terhadap abrasi. Mengenakan kulit melindungi pengendara dari ruam jalan dalam kasus yang terlempar dari sepeda mereka. Ada jenis kulit lainnya seperti kulit domba yang jaket juga masuk domba membuat jaket kulit yang indah lembut, namun hal itu tidak tahan dengan baik terhadap abrasi. Kulit sapi datang di kelas yang berbeda. Ada gandum, restoran, atau kulit sapi telanjang, anilin, kulit sapi polos, dan perpecahan. Masing-masing memiliki daya tahan yang sama, perbedaan menjadi nuansa dan jumlah yang dibutuhkan dari buku saku.


Sebuah jaket kulit adalah suatu keharusan bagi pengendara, serta helm. Seiring dengan sarung tangan kulit melindungi tangan pengendara dari dingin dan hujan, serta melindungi tangan, terutama telapak tangan, dari ruam jalan. Boots yang muncul di atas pergelangan kaki adalah pilihan yang baik. Ini menjaga pergelangan kaki dilindungi dari luka bakar. Sol karet mencengkeram trotoar ketika pengendara sedang beristirahat. Kulit chaps atau legging baik melindungi kaki dari batu dan puing-puing terbang.

Ada banyak gaya jaket
Kulit dan peralatan berkuda lainnya untuk biker untuk memilih diantaranya, untuk membantu pengendara dilindungi dari unsur-unsur dan bahaya jalan yang mungkin terjadi.

 


Cara Order

Kirim email ke ghibran.malisi@yahoo.co.id atau sms ke no. 081220069561 Pin BB. 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Visitors

Flag Counter

Pesan Anda