Customer Service

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :
Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Jaket Kulit

JUAL JAKET KULIT

jual jaket kulit

Semua orang tentunya mengetahui jaket kulit, Ada sebagian dari mereka menyukai jaket kulit dan ada juga yang biasa-biasa saja, namun para pecinta jaket kulit selalu mancari dan mengikuti perkembangan tren jaket kulit dari jaket kulit klasik sampai model jaket kulit terbaru.
Tidak banyak dari semua kalangan bisa memiliki jaket kulit, namun tidak menutup kemungkinan jika setiap orang menyukai jaket kulit tentunya mereka semua akan mencari jaket kulit kulit yang berkualitas dan nyaman saat dipakai di musim dingin.
Tentu saja sebuah jaket kulit mempunyai kesan tersendiri untuk mereka yang memakai jaket kulit, jaket kulit identik dengan sebuah motor besar, bagi anda yang merupakan Bikers, akan sangat nyaman jika anda mengendarai kuda besi anda denga menggunakan jaket kulit motor. Sudah pasti anda para Bikers mengutmakan keamanan dan kenyaman saat berkendara, jaket kulit bisa mengabulkan keinginan anda suapaya terjaga saat anda berkendara motor.
Jaket kulit sudah menjadi pembicaraan hangat di dunia fashion, tentunya sangat di perhitungkan dalam masalah fashion.
Selamat mencari jaket kulit yang anda inginkan dan bisa membuat anda lebih percaya diri saat anda mengenakan jaket kulit.


Cara Order

Kirim email ke ghibran.malisi@yahoo.co.id atau sms ke no. 081220069561 Pin BB. 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Visitors

Flag Counter

Pesan Anda