Customer Service

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :
Diberdayakan oleh Blogger.

Model Jaket Kulit

MODEL JAKET KULIT Rp. 870.000

model jaket kulit

Ketika datang ke mengendarai sepeda motor, dalam jangka panjang, jaket kulit telah jelas muncul pemenang lagi dan lagi, karena tidak ada pakaian lain yang dapat memberikan kombinasi yang lebih baik perlindungan, fashion dan gaya bersama-sama. Ini mencakup segala macam gaya, dan dengan demikian tidak pernah keluar dari mode.
Model Jaket kulit ini, dimaksudkan untuk pengendara, termasuk jaket skuter touring, varian cruiser, dan orang-orang yang baik lapis baja, umumnya terbuat dari bahan yang sangat halus dan kelas atas.

Jaket touring ini didasarkan pada fakta yang mendasari bahwa pengendara sepeda motor mencakup sejumlah ketat mil dan terus-menerus terkena unsur-unsur dan kotoran dan debu di jalan dan oleh karena itu, kenyamanan dan perlindungan adalah dua hal jaket ini menyediakan sangat baik. Memakai satu membuat pengendara aman dari segala macam luka, memar dan infeksi yang dapat terjadi akibat kecelakaan. Mereka umumnya terbuat dari biji-bijian penuh kerbau telanjang atau kulit sapi dan hampir 1,5 mm tebal.

Seseorang tidak bisa cukup tentang keselamatan ketika datang ke mengendarai sepeda motor, sebagai slide di jalan aspal mungkin terbukti benar-benar menyakitkan tanpa jaket kulit pada. Jaket Touring sering datang dengan sepasang pencocokan bab, dan karena itu cukup tajam harga, dan, lebih sering yang tidak, dihiasi dengan braiding, Conchos dan bentuk lain dari keahlian.

Cara Order

Kirim email ke ghibran.malisi@yahoo.co.id atau sms ke no. 081220069561 Pin BB. 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Visitors

Flag Counter

Pesan Anda