Customer Service

Untuk Pemesanan Hubungi: http://modeljaketkulit.com Ghibran Malisi Hp.081220069561 / 087726668491 Pin BB : 234D3A0A / 26F3588F Alamat : Jl.Raya Barat Cicalengka No 97 Cicalengka-Bandung

CHECK NO RESI

Cek :
Cek :
Cek :
Diberdayakan oleh Blogger.

Jaket Kulit Pria

JAKET KULIT PRIA Rp. 850.000

jaket kulit pria

Jaketkulit pria dan mantel merupakan pakaian yang paling banyak digunakan di musim dingin. Setelah semua, sweater tidak akan selalu cukup untuk musim dingin karena mereka hanya dapat menyimpan beberapa bagian dalam kehangatan dan tidak dapat memblokir angin dingin dan badai salju. Kulit jaket dan mantel biasanya lebih dipilih daripada sweater di negara-negara yang memiliki musim dingin terdingin. Selain menjadi hangat, mereka tangguh, gaya dan tahan lama. Jaket kulit perempuan adalah pilihan nomor satu untuk musim dingin dan dituntut di seluruh dunia.

Produsen tertarik dalam menanggapi permintaan yang semakin meningkat dan telah memperkenalkan banyak gaya untuk jaket kulit musim dingin, termasuk yang disebutkan di bawah ini.

Pertama, Anda telah terisolasi jaket musim dingin. Ideal untuk musim dingin, ini tugas berat jaket kulit fitur ultra-ringan insulasi armor loteng untuk membuat Anda tetap hangat. Selanjutnya, Anda memiliki jaket kulit 3/4 panjang wanita ', yang terbuat dari kulit sentuhan kelas tinggi lembut. Mereka memiliki penutupan ritsleting depan dan bulu dilepas di kerah untuk menjaga panas di dalam.

Cara Order

Kirim email ke ghibran.malisi@yahoo.co.id atau sms ke no. 081220069561 Pin BB. 234D3A0A sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Visitors

Flag Counter

Pesan Anda